Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai Tahun 2024

Halo, Sobat #InTress!

Senin (22/1), Kanwil DJPb Sultra melaksanakan kegiatan Penandatangan Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai. Bertempat di Aula Kanwil DJPb Sultra, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kanwil DJPb Sultra.

Pakta Integritas yang ditandatangani berisi komitmen untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Selanjutnya, Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Sultra, Bapak Syarwan, merupakan komitmen pejabat dan pegawai Kanwil DJPb Sultra dalam menjaga netralitas, baik dalam masa penyelenggaraan maupun di luar masa kegiatan Pemilihan Umum maupun Pemilihan Kepala Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud reformasi birokrasi dan transformasi kelembagaan serta komitmen untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan tindakan koruptif di lingkungan Kanwil DJPb Sultra, sekaligus dalam rangka memperkuat integritas, profesionalisme, netralitas, dan objektivitas pegawai guna menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan bebas dari kepentingan politik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search