Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Diseminasi PKN STAN dan Try Out UTBK

Halo, Sobat #InTress!

Pada Februari 2024, Perwakilan Kementerian Keuangan Sulawesi Tenggara telah melaksanakan rangkaian kegiatan Diseminasi PKN STAN bekerja sama dengan sekolah di wilayah Kendari yaitu SMAN 4 Kendari, SMAN 1 Kendari, MAN Insan Cendekia, dan MA Ummushabri. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi PKN STAN sebagai perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Keuangan, serta menyebarkan informasi mengenai penerimaan PKN STAN Tahun 2024.

Selama kegiatan berlangsung, para siswa antusias mendengarkan dengan seksama informasi yang disampaikan oleh narasumber yaitu mahasiswa aktif yaitu M. Ichsan dan Sabrina Qurani yang memaparkan mengenai SPMB PKN STAN, sistem perkuliahan, serta sarana prasarana kampus. Pada kesempatan tersebut juga didampingi oleh tim dari kelompok kerja Humas dan Lembaga Perwakilan Kementerian Keuangan Sulawesi Tenggara.

Rangkaian kegiatan Diseminasi PKN STAN ditutup dengan pelaksanakan try out UTBK yang dilaksanakan di Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Tenggara pada Sabtu, 2 Maret 2023 yang diikuti oleh puluhan siswa dari empat sekolah di atas.

#DJPbHAnDAL
#DINaNTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search