Jakarta

Berita

Berita KPPN Jakarta V

KPPN Jakarta V Selenggarakan Kegiatan Refleksi (Tasyakuran) Dalam Rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Sehubungan dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-106/PB/2018 tanggal 28 Desember 2018 tentang Penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, KPPN Jakarta V menyelenggarakan Kegiatan Refleksi (Tasyakuran) yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019. Tema Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019 adalah “Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri”.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk Coffee Morning dengan Petugas Satker tersebut telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019. Dengan mengenakan dresscode baju adat daerah seperti Betawi, Jawa, Sunda, Batak, Minang, Melayu, para pegawai terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB, bertempat di Ruang Pelayanan Lantai I KPPN Jakarta V.

Agenda kegiatan diawali dengan sambutan Kepala KPPN Jakarta V, yang dilanjutkan dengan pemutaran video (nobar) Kilas Balik kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan dari tahun ke tahun, pemutaran video (nobar) sambutan Menteri Keuangan, sambutan Dirjen Perbendaharaan, dan Penyampaian doa syukur dan harapan serta pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Jakarta V Lasmaria Manurung menyampaikan apresiasi kepada mitra kerja yang telah aktif bersinergi dengan baik sehingga KPPN Jakarta V pada Tahun 2018 dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan berhasil mencapai prestasi yang luar biasa, yaitu memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Selanjutnya, pada tahun 2019 ini akan diperkokoh lagi sinergi KPPN Jakarta V dengan unit-unit lain seperti BPJS dan KPKNL dalam rangka meningkatkan kepuasan pengguna layanan. Sebelumnya, KPPN Jakarta V juga telah menjalin sinergi Layanan Bersama dengan PT.Taspen dan Kantor Pelayanan Pajak mitra kerja. Acara dilanjutkan dengan FGD dengan melibatkan mitra kerja KPPN Jakarta V, dengan tema "peran KPPN Jakarta V dalam membangun negeri".

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

SALURAN PENGADUAN

 -   -  Pengaduan_JktV

via WA:  081188808579.

Search