Jakarta

Berita

Berita KPPN Jakarta V

KNOWLEDGE SHARING KPPN JAKARTA V KEPADA UNIT KERJA LAIN DALAM RANGKA MENUJU UNIT KERJA BERPREDIKAT WBK

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2019 KPPN Jakarta V menyelenggarakan acara Knowledge Sharing dengan tema Menuju Unit Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di aula lantai 3KPPN Jakarta V. Acara ini mengundang satker mitra kerja KPPN Jakarta V. Nadhif Zaim Nur Amtori dan Fanisyah Rizky Farikha Jayaputri sebagai pembawa acara memandu pelaksanaan Knowledge Sharing dan Ibu Lasmaria Manurung sebagai pengisi materi.
KPPN Jakarta V yang telah meraih predikat WBK pada tahun 2018, siap untuk menjadi pusat pembelajaran dan berbagi pengetahuan terhadap unit kerja lain baik KPPN maupun satker dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Selain itu, kegiatan sharing tersebut sebagai langkah bagi KPPN Jakarta V menuju unit kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Devina Meidy Wulandari. Selanjutnya pembacaan doa oleh Bapak Kuscahya Wicaksana agar kegiatan sosialisasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar.Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPPN Jakarta V yaitu Ibu Lasmaria Manurung. Beliau menyampaikan terkait latar belakang diselenggarakannya kegiatan tersebut.
Memasuki acara inti yaitu penyampaian materi oleh Ibu Lasmaria  Manurung, yang memaparkan materi mengenai strategi-strategi yang harus dilakukan agar satker meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi seperti yang telah dicapai oleh KPPN Jakarta V. Selain itu, Ibu Lasmaria juga menjelaskan secara detail indikator, pengungkit, proses, serta nilai yang harus dicapai oleh satker agar dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.
Dengan adanya Knowledge Sharing ini, diharapkan satuan kerja yang akan membangun Zona Integritas menuju WBK, termotivasi untuk menerapkan strategi yang telah disampaikan agar dapat meraih  nilai yang memenuhi kriteria sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

SALURAN PENGADUAN

 -   -  Pengaduan_JktV

via WA:  081188808579.

Search