Tolak dan Lapor Gratifikasi: wise.kemenkeu.go.id

Berita

Berita KPPN Jakarta V

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Periode Triwulan I Tahun 2025

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

 Sebagai kantor pelayanan yang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, , KPPN Jakarta V telah melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan melalui media e-SKPL. Yuk kita lihat besama hasil survei kepuasan pengguna layanan periode Triwulan I Tahun 2025.


Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi yang diberikan. Kami akan terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

#DJPb
#InTress
#KPPNJakartaV
#e-SKPL
#Kinerja

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

TOLAK DAN LAPOR GRATIFIKASI

SALURAN PENGADUAN:

 -   -  spasi5

via WA:  081188808579.

Search