Jl. Jenderal Sudirman 55, Kel.Tengah, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Kalimantan Barat 78812, https://wa.me/+6285186860094

KPPN memiliki tugas melaksanakan monitoring ketepatan data penyaluran, pengukuran nilai keekonomian debitur, dan monitoring dan evaluasi lainnya. Monitoring ketepatan data penyaluran berupa verifikasi data pada dokumen penyaluran dengan data yang diinput oleh penyalur pada aplikasi SIKP. Pengukuran nilai keeonomian debitur berupa survei lapangan ke tempat tinggal atau tempat usaha debitur untuk mengidentifikasi dampak secara ekonomi dari adanya pembiayaan UMi. Selanjutnya, monitoring dan evaluasi lainnya berupa laporan yang memuat pelaksanaan monitoring ketepatan data dan pengukuran nilai keekonomian debitur yang dibuat secara triwulanan.

KPPN Ketapang melaksanakan monitoring debitur UMi di wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara yang mendapatkan pembiayaan melalui penyalur Pegadaian Ketapang dan Koperasi KSPS BMT UGT SIDOGIRI. Di tengah pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) ini, kegiatan monitoring keekonomian debitur pada triwulan 1 tahun 2020 ditunda hingga situasi kondusif. Meskipun begitu, monitoring ketepatan data tetap dilakukan secara triwulanan melalui media elektronik dengan memperhatikan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Oleh : Dwi Ari Ambarwati, Pegawai KPPN Ketapang

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

 

    

Search