Jl. Thomas Cup No.1 Kab. Tanjung Jabung Barat
Previous Next

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Persiapan Roll Out SAKTI tahun 2021

Setelah beberapa waktu pelaksanaan kegiatan koordinasi dengan satuan kerja dilakukan secara daring, maka pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2021 lalu KPPN Kuala Tungkal kembali dapat bertatap muka secara langsung dengan para satuan kerja, dalam rangka kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Persiapan Roll Out SAKTI tahun 2021 bertempat di Aula KPPN Kuala Tungkal.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan efektivitas komunikasi dan koordinasi dengan para satuan kerja, sekaligus kembali menguatkan komitmen antara KPPN dengan para satker, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas kinerjanya.

“Kinerja kami akan sangat bergantung dengan kinerja para satker, untuk itu mari bersama tingkatkan kualitas kinerja. Kami sebagai KPPN akan selalu meningkatkan kualitas layanan, dan kami berharap para satker juga terus meningkatkan kualitas kinerjanya”ujar Kepala Seksi PDMS, Yudi Dani Agung Habibi.

Dalam rangka mendorong komitmen bersama tersebut, pada kesempatan ini, turut diperkenalkan Kebijakan Mutu KPPN Kuala Tungkal, dengan moto TANGGUH (Tanggap, Akuntabel, Unggul, dan Humanis). Dengan kebijakan mutu yang baru tersebut diharapkan terwuduj pelayanan KPPN yang semakin baik, serta mampu memberikan layanan yang adil bagi seluruh stakeholder.

“Kebijakan mutu nilai-nilai yang harus selalu dipegang oleh seluruh pegawai KPPN Kuala Tungkal, dan kami berharap dapat menularkan nilai ini kepada seluruh stakeholder, sehingga kita dapat bersama memberikan kontribusi yang positif pada perkembangan ekonomi dan kesejahtarean masyarakat di Kuala Tungkal”ujar Kepala KPPN Kuala Tungkal, Zamrud Utami.

Untuk lebih memotivasi satker dalam meningkatkan kinerjanya, KPPN Kuala Tungkal memberikan berbagai penghargaan kepada para satker yang berprestasi pada semester I dan satker yang memiliki peran aktif penggunaan KKP terbaik.

Dalam kegiatan ini pula dilakukan sosialisasi terkait kepatuhan pajak pada satker, oleh KPP Kuala Tungkal. Sinergi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan negara dan wujud implementasi Kemenkeu Satu.

#KPPNKualaTungkalTangguh
#DJPBHandal

     

 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kuala Tungkal
Jl. Thomas Cup No.1 Tungkal Ilir III Kuala Tungkal Kab. Tanjung Jabung Barat 36513
Tel: 0742-323225 Fax: 0742-323226

IKUTI KAMI:

 

PENGADUAN:

     
     
   

Search