Jl. Thomas Cup No.1 Kab. Tanjung Jabung Barat

Berita

Seputar KPPN Kuala Tungkal

Previous Next

Closing Meeting Pembinaan dan Supervisi KPPN Kuala Tungkal

Kamis, 11 Mei 2023 di aula KPPN Kuala Tungkal, Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal (SKKI), Kanwil DJPb Provinsi Jambi, menyelenggarakan closing meeting atas kegiatan Pembinaan dan Supervisi di KPPN Kuala Tungkal yang telah diselenggarakan pada tanggal 8 s.d. 11 Mei 2023.

Pada Kegiatan tersebut, Kepala Bidang SKKI, Bayu Setiawan Yuniarto, melakukan pemaparan terkait tingkat kualitas pelaksanaan kegiatan pada KPPN Kuala Tungkal sesuai dengan PER-1/PB/2023 tentang Perubahan atas Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-24/PB/2019 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi Pelaksanaan Tugas Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu juga menyampaikan apresiasi kepada KPPN Kuala Tungkal yang sudah melakukan pengelolaan kegiatan dengan baik sehingga mampu memenuhi tuntutan kegitan sebagaimana diatur dalam PER-1/PB/2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala KPPN Kuala Tungkal, Zamrud Utami beserta seluruh tim KPPN Kuala Tungkal, Kepala Seksi SPB, Kanwil DJPb Prov. Jambi, Esanov Putra, dan Kepala Seksi STA, Safary Mutiara berserta tim pembinaan dan supervisi pada Kanwil DJPb Prov. Jambi.

#IntressHandal
#KPPNKualaTungkalTangguh

     

 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kuala Tungkal
Jl. Thomas Cup No.1 Tungkal Ilir III Kuala Tungkal Kab. Tanjung Jabung Barat 36513
Tel: 0742-323225 Fax: 0742-323226

IKUTI KAMI:

 

PENGADUAN:

     
     
   

Search