Dalam rangka meningkatkan kompetensi petugas Resepsionis dan CSO, Ditjen Perbendaharaan menyelenggarakan Pelatihan Service Excellence pada unit Rabu (12/3). Pelatihan dilaksanakan secara daring dengan Narasumber dari PT Bank Mandiri Tbk.
Jl. Frans Seda, GKN Kupang Lt. 2 Kota Kupang - (0380) 8438623
Dalam rangka meningkatkan kompetensi petugas Resepsionis dan CSO, Ditjen Perbendaharaan menyelenggarakan Pelatihan Service Excellence pada unit Rabu (12/3). Pelatihan dilaksanakan secara daring dengan Narasumber dari PT Bank Mandiri Tbk.
Guna menyampaikan update kinerja APBN dalam wilayah kerja KPPN Kupang dan sejalan dengan peran dan fungsi KPPN Kupang sebagai financial advisor, hari Kamis (6/3) KPPN Kupang melaksanakan FGD Perkembangan APBN dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran s.d. Februari 2025 dan Asistensi SAKTI dan Pembayaran Digital. Pada kesempatan ini, Kepala KPPN Kupang menyampaikan dan menguatkan komitmen untuk menjaga integritas menjelang Idul Fitri dengan tidak memberikan gratifikasi kepada para pejabat/pegawai/PPNPN KPPN Kupang.
Dalam rangka mempererat hubungan instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan khususnya KPPN Kupang dengan Pemerintah Daerah, Kepala KPPN Kupang telah melaksanakan audiensi strategis kepada Kepala Daerah yaitu Gubernur NTT (5/3), Walikota Kupang dan Bupati Kupang (11/3). Audiensi dengan Gubernur NTT dilaksanakan bersama dengan Kepala Kanwil DJPb Provinsi NTT dan dengan Walikota dan Bupati Kupang bersama dengan Kepala KPP Pratama Kupang.
Dalam audiensi tersebut, Kepala KPPN Kupang menyampaikan penjelasan mengenai peran strategis instansi vertikal DJPb sebagai Treasurer, Regional Chief Economist, dan Financial Advisor.
Dalam rangka penguatan integritas internal, pada kegiatan Evaluasi Keuangan, Aset dan Rumah Tangga telah dilaksanakan kegiatan Internalisasi Materi Penguatan Integritas: Percepatan Realisasi Belanja yang Efektif dan Tepat Sasaran (5/3). Melalui kegiatan ini diharapkan para pengelola keuangan dan pejabat pengadaan barang dan jasa pada KPPN Kupang tetap memiliki komitmen dan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh integritas dan akuntabel.
Salah satu inovasi penguatan integritas internal KPPN Kupang adalah Edukasi Langsung Peningkatan Kepatuhan dan Integritas Pegawai (ELTARI). Bentuk kegiatan adalah internalisasi, kuis dan kegiatan kebersamaan berupa menonton bersama video integritas. Inovasi ini juga sebagai salah satu implementasi strategi organisasi dan know your employee. ELTARI rutin dilaksanakan setiap bulan yang dipimpin langsung oleh kepala kantor.
Pada periode bulan Februari tahun 2025 sudah mulai terdapat Penyaluran Dana Desa. Kira-kira Pemerintah Daerah mitra KPPN Kupang yang mana yaa?
Mari kita simak realisasi Penyaluran Dana Transfer Ke Daerah di wilayah kerja KPPN Kupang untuk Periode Bulan Februari TA 2025. Yukk gasss di-swipe left saja yah!!!
Tak terasa Tahun 2025 sudah memasuki bulan ke 3, bersyukur karena Februari dapat dilalui dengan lancar walau dikejar deadline2 penting 💯🎉🔥
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk simak capaian realisasi penyaluran APBN lingkup KPPN Kupang s.d 28 Februari 2025
Berikut kami sampaikan Penyesuaian Jam Layanan KPPN Kupang selama Bulan Ramadan sesuai dengan Surat Kepala KPPN Kupang nomor S-478/KPN.2401/2025.
⏰08.00 s.d 15.00 WITA
Pergi memancing di hari yang cerah
Ikan-ikan datang berkeriapan
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah
Selamat berpuasa #kawan039
Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402