Makassar

Dalam rangka pelaksanaan Manajemen Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, dipersyaratkan untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka sosialisasi peta strategi, IKU, Inisiatif Strategis, matriks ketercapaian IKU, action plan pencapaian IKU, serta isu strategis terkini kepada pihak eksternal. Oleh karena itu KPPN Makassar II sebagai unit vertikal DJPb menampilkan Matriks Ketercapaian IKU Kemenkeu Three Tahun 2023.

 

 

Matriks Ketercapaian IKU adalah sebuah daftar/ bagan yang memuat seberapa berat pencapaian sebuah IKU untuk dicapai. Matriks ini berisi Isu Strategis dan Rencana Aksi atas pencappaian sebuah IKU.

Dari 18 IKU Kemenkeu Three di KPPN Makassar II, seluruhnya dinilai "Bisa dicapai dengan Extra Effort" yang 6 diantaranya bersifat internal dan 12 bersifat eksternal.

Untuk itu, dimohon kerjasama dan koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholders mitra KPPN Makassar II, agar raihan nilai capaian IKU dapat maksimal dan membawa egek positif bagi perkembangan organisasi KPPN dan tentunya kami dapat memberi pelayanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin di tahun 2022 sehingga capaian IKU Kemenkeu Three KPPN Makassar II dinilai SANGAT BAIK

Bersama kita raih capaian yang sama di tahun 2023.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search