Kepala KPPN Makassar II, Bapak Adi Setiawan dan Perwakilan Tim ZI WBBM KPPN Makassar II, Deddy Nuryadi menghadiri sesi benchmarking standar layanan publik pada kegiatan Forum Konsultasi Publik Standar Layanan Balai Besar POM Makassar pada 5 April 2021.
KPPN Makassar II dengan sinergi dan dukungan mitra kerja, memastikan terselenggaranya layanan yang transparan dan akuntabel melalui penetapan standar layanan, implementasi maklumat layanan, program kompensasi layanan dan publikasi standar layanan melalui berbagai media dan kesempatan.
Balai Besar POM Makassar merupakan salah satu mitra kerja KPPN Makasar II yang pada tahun 2021 mengikuti penilaian Pembangunan ZI menuju WBK. Pimpinan Balai Besar POM Makassar menyampaikan nilai strategis dari publikasi informasi obat dan makanan sebagai bagian dari pelaksanaan standar layanan tugas dan fungi Balai Besar POM Makassar kepada masyarakat.
KPPN Makassar II mendukung segenap upaya mitra kerja dalam mewujudkan layanan publik untuk pelaksanaan APBN yang berdaya guna.
#Mengawal APBN, Indonesia Maju
#DJPb_mantap
#Sinergi_mantap