Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

17an di GKN Makassar 2023 : Sinergi Mewujudkan Kemenkeu SATU

Rangkaian Acara untuk memeriahkan 17an di lingkungan GKN Makassar, dilaksanakan sejak 4 Agustus 2023 yang dikoordinir oleh KPTIK BMN Makassar sebagai panitia pelaksana. Diawali dengan Turnamen Fun Football antar instansi, kemudian ditanggal 15 Agustus 2023 digelar Bazar dan berbagai lomba 17an. Dalam gelaran acara ini, KPPN Makassar meraih 3 medali emas hasil dari berbagai lomba yang diikuti.
Sebagai wujud kepedulian terhadap UMKM dan sebagai ajang promosi, bazaar UMKM dilaksanakan di area parkir GKN Makassar, melibatkan UMKM binaan masing-masing instansi. KPPN Makassar II sendiri memboyong dua UMKM binaannya. Di sore hari, digelar lomba performance di GKN II Makassar. Fashion show plus aksi teatrikal, Lomba karaoke lagu perjuangan dan stand up Comedy turut digelar.
Puncak acara kemeriahan di GKN Makassar adalah upacara 17 Agustus yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan yang kemudian ditutup dengan final turnamen Fun Football antara DJPb (gabungan Pegawai Kanwil DJPb, KPPN Makassar I dan KPPN Makassar II, serta CS dan security GKN) vs DJP1 yang dimenangkan oleh DJPb dengan skor 2-0.
Penyerahan piala diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Kemenkeu sekaligus sebagai Kepala Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Selatan, Supendi , yang disambut sukacita oleh seluruh pemain maupun suporter
 
 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search