Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Capacity Building 2023 : Menjaga Integritas Diri, Teman dan Lingkungan Kerja

Sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di lingkungan Kanwil DJPB Sulawesi Selatan khusus area Makassar, selain berbagai perlombaan, Keluarga besar INTRESS area Makassar menggelar Capacity Building pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 bertempat di Auditorium UNM Amanagappa Makassar. Diikuti sekira lebih dari 100 peserta, acara yang diketuai oleh Kepala KPPN Makassar II, Arief Rahman Hakim sukses besar.
Dimulai dengan senam bersama, kemudian pembukaan oleh Kepala Kanwil DJPb Sulsel, Supendi yang memberi pesan agar tetap menjaga kebersamaan. "Tidak ada yang sulit kalo kita solid", pesan beliau, dilanjutkan dengan laporan panitia oleh Arief Rahman Hakim.
Selanjutnya, berbagai games yang membangun kebersamaan dan keceriaan yang diadakan mendapat antusiasme yang penuh dari seluruh peserta. Sesuai tema kegiatan ini, "Menjaga Integritas Diri, Teman, dan Lingkungan Kerja", pada sesi selanjutnya disampaikan penyuluhan anti korupsi oleh Paksi Dana Rakca, Azizah Nuur Utami demi memperkuat integritas seluruh pegawai.
Acara kemudian ditutup dengan penyerahan hadiah dan sesi foto bersama.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search