Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 79, Kota Padang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Bakti Sosial KPPN Padang Road To Hakordia 2023

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia 2023), KPPN Padang melakukan kampanye Anti Korupsi dengan melakukan Kerja Bakti, Kampanye Antikorupsi dan Jumat Berkah di lingkungan sekitar KPPN Padang pada Jumat, 17 November 2023

Korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara yang luar biasa dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. KPPN Padang berpartisipasi pada kegiatan tersebut melalui Kerja bakti di lingkungan sekitar KPPN Padang di Jalan situjuh, Jati Baru Padang Timur, Kota Padang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan rapi, sehingga lingkungan sekitar KPPN Padang tetap terjaga kebersihannya.

Kegiatan antikorupsi tidak hanya menolak gratifikasi, namun dari diri sendiri dengan menjaga kebersihan lingkungan mampu membuktikan bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. KPPN Padang bersama masyarakat mampu memberikan kekuatan dalam menjaga integritas dan memberikan warning system menolak korupsi.

Dengan semangat “Sinergi Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju” diharapkan bersama-sama mampu menolak korupsi”

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search