Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 79, Kota Padang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Capacity Building KPPN Padang Triwulan I Tahun 2024

 

Sabtu, 24 Februari 2024, KPPN Padang melaksanaan kegiatan Capacity Building bagi seluruh pegawai maupun PPNPN dan keluarga, bertempat di Pantai Pasia Saluak, Kota Pariaman.

Acara Capacity Building tersebut merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap triwulan sekali untuk pegawai dan keluarganya sehingga bisa mengenal satu sama lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan games team building, dengan tujuan untuk membantu pegawai dalam meningkatkan kerjasama kelompok yang bermanfaat untuk menciptakan sinergitas pegawai ketika bekerja.

Setelah agenda games, terdapat pemaparan materi terkait Penguatan Budaya Pelayanan Prima dan Penegakan Integritas pegawai KPPN dalam memberikan pelayanan prima kepada stakeholder sehingga memperoleh kinerja terbaik yang disampaikan oleh Kasubag Umum, KPPN Padang, Dendi Andrian.

Dengan tema "Work Harder, Play Harder", diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan semangat memberikan yang terbaik untuk instansi dan pelayanan terbaik kepada stakeholder.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search