Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 79, Kota Padang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Edukasi Mental Health bagi Pegawai dan Berbuka Bersama Kemenkeu Satu

Selasa, 2 April 2024, KPPN Padang berkolaborasi dengan unit Kemenkeu lainnya yakni KPPBC Teluk Bayur dan KPKNL Padang mengadakan agenda Edukasi Mental Health bagi Pegawai yang Dilanjutkan dengan Berbuka Bersama yang bertempat di Aula KPPN Padang.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Padang, Joko Supriyanto menyampaikan bahwa Kesehatan mental pegawai merupakan perhatian Bersama agar dapat terus dijaga dan didukung dengan Kesehatan jasmani maupun financial.

Narasumber dari Universitas Andalas, Muhammad Fadil menyampaikan bahwa kunci untuk menjaga Kesehatan mental pegawai tidak terlepas dari tiga pihak, yaitu pegawai itu sendiri, pimpinan/ leader, dan instansi. Pengelolaan emosi yang baik dan menghindarkan diri dari sumber permasalahan adalah salah satu cara untuk menjaga Kesehatan mental.

Semoga dengan agenda edukasi ini dapat meningkatkan awareness para pegawai untuk selalu menjaga Kesehatan fisik dan mental, agar dapat selalu menjaga produktivitas dalam bekerja demi kebaikan dan kesinambungan organisasi.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search