Error Message: Maaf, proses login tidak berhasil, Pengguna tidak ditemukan atau kata sandi salah.
Penyebab:
1) Belum melakukan pendaftaran user SAKTI; atau
2) Password yang diinput salah.
Langkah penyelesaian:
- Jika user belum terdaftar / belum melakukan pendaftaran user SAKTI, silahkan lakukan Pendaftaran User SAKTI.
- Jika user sudah terdaftar, pastikan:
- pengisian nama pengguna (user ID) sudah benar, periksa kembali apakah terdapat spasi apabila dilakukan copy paste dari aplikasi lain.
- pengisian password sudah benar, sesuai dengan password terakhir apabila ada perubahan password; atau password awal sesuai SMS. Pastikan tidak tertukar antara angka "0" dan huruf"O"; atau angka "1" , huruf "l" (L /lambda/ kecil) kecil; atau huruf I ("I /India/) kapital.
- jika lupa password dan ingin melakukan reset password, kirimkan tiket melalui Hai-CSO dengan subjek "Permohonan Reset Password SAKTI". Sertakan User ID dan Nomor HP yang akan direset pada kolom Pesan.
Demikian semoga dapat membantu.