Jl. Jenderal Sudirman No. 249 Pekanbaru 28116

FAQ-003 | Gagal login ke Aplikasi SAKTI

Error Message: Maaf, proses login tidak berhasil, Pengguna tidak ditemukan atau kata sandi salah.

Penyebab:

1) Belum melakukan pendaftaran user SAKTI; atau
2) Password yang diinput salah.

Langkah penyelesaian:

  1. Jika user belum terdaftar / belum melakukan pendaftaran user SAKTI, silahkan lakukan Pendaftaran User SAKTI.
  2. Jika user sudah terdaftar, pastikan:
    1. pengisian nama pengguna (user ID) sudah benar, periksa kembali apakah terdapat spasi apabila dilakukan copy paste dari aplikasi lain.
    2. pengisian password sudah benar, sesuai dengan password terakhir apabila ada perubahan password; atau password awal sesuai SMS. Pastikan tidak tertukar antara angka "0" dan huruf"O"; atau angka "1" , huruf "l" (L /lambda/ kecil) kecil; atau huruf I ("I /India/) kapital.
    3. jika lupa password dan ingin melakukan reset password, kirimkan tiket melalui Hai-CSO dengan subjek "Permohonan Reset Password SAKTI". Sertakan User ID dan Nomor HP yang akan direset pada kolom Pesan.

Demikian semoga dapat membantu.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jalan Jenderal Sudirman No. 249 Pekanbaru Kode Pos 28116
Telp : (0761) 22847 Faksimile : (0761) 23117

IKUTI KAMI

Search