Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Gelar Perbendaharaan Sehat, KPPN Sinjai Kampanyekan 5M

Anas Fazri dan drg. Farina Irfani mengampanyekan penerapan 5M di hadapan peserta Perbendaharaan Sehat, Aula KPPN Sinjai, (26/3/2021)/Kontributor 


Kantor Pelayananan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai memperingati rangkaian Hari Bakti ke-17 Tahun 2021. Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan di bulan Maret kali ini bertajuk Perbendaharaan Sehat.

Kegiatan yang digelar Jumat (26/3), mengkampanyekan kepada pegawai dan stakeholder mitra KPPN Sinjai tentang hidup sehat dan produktif di masa Pandemi melalui penerapan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan).

“Dengan mempertimbangkan bahwa para pegawai KPPN Sinjai telah selesai divaksin, maka acara Perbendaharaan Sehat diselenggarakan secara hybrid yaitu campuran antara tatap muka antara para pegawai dengan narasumber di aula KPPN Sinjai dan melalui room meeting aplikasi zoom untuk Satker mitra KPPN Sinjai,” tegas Kepala KPPN Sinjai Anas Fazri dalam keterangannya, Senin (29/3/2021).

Dalam sambutannya, Anas Fazri menyampaikan bahwa Pemerintah telah mengalokasikan dana tidak kurang dari Rp173 triliun dalam Program PC PEN bidang Kesehatan, diantaranya untuk vaksinasi gratis bagi seluruh masyarakat.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Perbendaharaan Sehat yaitu Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, drg. Farina Irfani yang menjelaskan seluk beluk Covid-19 dan tata kelola kesehatan di masa pandemi.

Kegiatan ditutup dengan kuis yang dikemas secara daring dan diberikan souvenir menarik yang dapat diambil para pemenang kuis di KPPN Sinjai, Jl. H. Abd. Latif No. 4, Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 29 Maret 2021.

 

FB @kppnsinjaiid        IG @kppnsinjai          Website

#KPPNSinjai  

#PerbendaharaanSehat

#HariBaktiPerbendaharaan

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search