Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

FGD Pendampingan Transaksi Akhir Tahun dan Persiapan Penyusunan LK SAKTI Tahun 2022

 

SINJAI - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melaksanakan kegiatan FGD Pendampingan Transaksi Akhir Tahun dan Persiapan Penyusunan LK SAKTI Tahun 2022 secara daring melalui aplikasi zomm pada Selasa ini (20/12). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Implementasi SAKTI Tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Pada sambutannya, beliau menyampaikan kepada seluruh satker bahwa sekarang telah memasuki era digital, sehingga semua kegiatan pelaksanaan anggaran menggunakan IT, seperti penggunaan aplikasi SAKTI saat ini. Kemudian, beliau menghimbau seluruh satker agar mengikuti kegiatan FGD Pendampingan Transaksi Akhir Tahun dan Persiapan Penyusunan LK SAKTI Tahun 2022 ini dengan baik supaya memperoleh pemahaman atas materi yang disampaikan oleh trainer SAKTI KPPN Sinjai dan tidak menemukan kendala di kemudian hari.

Materi FGD kali ini disampaikan oleh trainer SAKTI, M. Aldi Subandi dan Canggih Hangga L. Kegiatan FGD Pendampingan Transaksi Akhir Tahun dan Persiapan Penyusunan LK SAKTI Tahun 2022 berjalan dengan lancar. Dengan adanya kegiatan ini diharpkan satker memperoleh informasi dan pemahaman mengenai transaksi akhir tahun dan persiapan penyusunan LK SAKTI tahun 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search