SINJAI – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melaksanakan survey kepuasan pengguna layanan triwulan IV 2022 pada Kamis, 10 November 2022 guna mengukur tingkat kualitas layanan yang diberikan oleh KPPN Sinjai.
Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan ini untuk mengukur tingkat kepentingan dan kepuasan pengguna layanan atas kinerja layanan serta sarana dan prasarana di KPPN Sinjai. Survei kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena terdapat perubahan beberapa pada form survei karena adanya penyesuaian layanan dampak dari pandemi COVID-19. Perubahan tersebut nampak dari beberapa pertanyaan mengenai kualitas pelayanan online dan kualitas aplikasi yang diakses oleh satker.
Survei diikuti oleh pejabat perbendaharaan maupun operator sebanyak 30% dari satker mitra KPPN Sinjai. Atas survey yang dilaksanakan diperoleh tingkat kepuasan satuan kerja atas layanan KPPN Sinjai sebesar 4,85 (skala 0-5). Kemudian, untuk Indeks Kepuasan Masyarakat diperoleh hasil sebesar 0,97 (skala 0-1) atau sangat memuaskan.
Atas hasil survei yang diperoleh, KPPN Sinjai akan terus menjaga dan meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan stakeholder mengingat saat ini peran KPPN kian kompleks. Kemudian, KPPN Sinjai berharap kedepannya sinergi dan komunikasi antara KPPN dan stakeholder dapat terus terjaga dengan baik. (*)