Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Tingkatkan Kualitas Kinerja Pelaksanaan Anggaran, KPPN Sinjai Gelar FGD Evaluasi Pelaksanaan Anggaran

Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi, memimpin jalannya FGD Evaluasi Pelaksanaan Anggaran bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai

 

SINJAI - Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran pada Satker mitra KPPN Sinjai dan memperkuat sinergi bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, telah dilaksanakan FGD Evaluasi Pelaksanaan Anggaran pada Kamis (8/6).

Bertempat di Ruang Rapat KPPN Sinjai, Kepala KPPN Sinjai memimpin jalannya Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat perbendaharaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai. Kepala KPPN Sinjai selaku inisiator dilaksanakannya FGD Evaluasi Pelaksanaan Anggaran menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan untuk menjaga sekaligus meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran pada Satker mitra KPPN Sinjai. Selain itu, beliau juga menegaskan agar seluruh Satker mitra KPPN Sinjai, terutama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, secara disiplin untuk memonitor setiap komponen Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terlebih pada komponen pengelolaan UP dan TUP. Pada kesempatan ini, turut disampaikan permohonan dukungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai dalam implementasi Digipay Satu. Platform Digipay Satu dapat digunakan Satker dalam memenuhi kebutuhan perkantoran dan lainnya secara mudah dan praktis, sekaligus mendukung penerapan digitalisasi dan sistem pembayaran cashless. (*)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search