Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

KPPN Sinjai Kunjungi Satker untuk Pantau Langsung Pelaksanaan Anggaran

Selain mendukung kelancaran pelaksanaan APBN, KPPN Sinjai juga berperan untuk melakukan pembinaan kepada seluruh satker mitra kerjanya. Untuk itu, KPPN Sinjai melakukan kunjungan pada Satker Kantor Pertanahan Kab. Sinjai pada Selasa (06/06) dan pada Satker MTsN 2 Sinjai pada Jumat (09/06).

Kunjungan KPPN Sinjai ini disambut baik oleh kedua satuan kerja, mereka mengapresiasi usaha KPPN Sinjai untuk terus membina seluruh satuan kerjanya. Dalam kunjungan ini, dibahas beberapa hal krusial seperti implementasi Digipay, beberapa indikator IKPA yang menjadi fokus utama, Tanda Tangan Elektronik pada SAKTI dan sertifikasi pejabat perbendaharaan mengingat saat ini terjadi beberapa perubahan pejabat.

Arif Kurniadi, Kepala KPPN Sinjai, dalam kunjungannya pada MTSN 2 Sinjai menuturkan bahwa implementasi Digipay merupakan salah satu langkah menuju modernisasi pelaksanaan APBN. Digipay memiliki berbagai manfaat seperti membantu roda perekonomian UMKM hingga transparansi dalam pembayaran. Kemudian, beliau menuturkan bahwa sebentar lagi akan sampai pada penutup triwulan II dan bersiap pada triwulan III. Beliau mengingatkan agar Satker memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan Revisi Halaman III DIPA, beliau juga meminta Satker untuk konsisten dalam pelaksanaan pembayaran terhadap perencanaan yang telah disusun.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search