Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

KPPN Sinjai Gelar "BBM" dan "SI BERKAH"

SINJAI - KPPN Sinjai kembali laksanakan kegiatan "BBM" dan "SI BERKAH" pada Jumat (7/7). "BBM" merupakan singkatan dari "Bersih-Bersih Masjid", sedangkan "SI BERKAH" adalah kependekan dari "Sinjai Bersedekah". Kedua kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan KPPN Sinjai sebagai bentuk CSR atau Corporate Social Responsibility. Kegiatan kali ini dilaksanakan pada lingkungan BTN Tangka Mas.

 

Kegiatan "BBM" dilaksanakan pada Masjid Nurul Iman, BTN Tangka Mas. Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai. Kegiatan turut dihadiri oleh pejabat setempat BTN Tangka Mas dan beberapa warga. Untuk kegiatan "SI BERKAH", Kepala KPPN Sinjai membagikan sembako kepada 5 (lima) orang warga BTN Tangka Mas yang membutuhkan. Dana yang digunakan untuk kegiatan "SI BERKAH" bersumber dari pengumpulan dana "Sinjai Bersedekah" dari seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai selama 2 bulan.

 

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga setempat dapat terbantu dan kebaikan dapat terus tersebar di sekitar lingkungan kita.

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search