Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Kualitas Pelayanan Optimal, Survei IKM Triwulan II 2023 Capai Nilai 4,95

 

SINJAI - KPPN Sinjai kembali melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan untuk periode Triwulan II Tahun 2023 (23/06) guna mengukur tingkat kepuasan para pengguna layanan mitra KPPN Sinjai. Berdasarkan survei tersebut, KPPN Sinjai memperoleh nilai sebesar 4,95 dari skala 5.

Kegiatan survei dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Sosialisasi Overview Implementasi Aplikasi SAKTI yang bertempat di Aula KPPN Sinjai. Responden survei kali ini sebanyak 23 responden yang tersebar pada 14 Satuan Kerja mitra KPPN Sinjai. Survei dilaksanakan menggunakan media cetak form survei. Atas hasil survei ini, diperoleh saran dan rekomendari dari para responden yang akan kami tindak lanjuti dan menjadi bahan perbaikan kami ke depannya. Terima kasih kami ucapkan kepada para responden atas partisipasinya dan kami berharap sinergi dan komunikasi antara KPPN Sinjai dan stakeholders dapat terjaga dengan baik.

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search