Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

EVALUASI IMPLEMENTASI DIGITALISASI PEMBAYARAN PADA SATKER LINGKUP KPPN SINJAI PERIODE MARET 2025

 

SINJAI - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sinjai, Rabu (6/2), telah melaksanakan kegiatan Evaluasi Implementasi Digitalisasi Pembayaran sebagai Forum Komunikasi KPPN Sinjai dengan para Satuan Kerja dan guna membahas terkait capaian penggunaan dan kebijakan optimalisasi Tahun 2025.

Kegiatan Evaluasi Implementasi Digitalisasi Pembayaran pada Satker Lingkup KPPN Sinjai bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap implementasi digitalisasi pembayaran dan membahas kebijakan optimalisasi digitalisasi pembayaran Tahun 2025 pada satker lingkup KPPN Sinjai. Adapun tujuan Kegiatan ini adalah:

a. Menyampaikan capaian digitalisasi pembayaran setiap satker;

b. Mengidentifikasi kendala yang dihadapi oleh satuan kerja dalam pelaksanaan digitalisasi pembayaran;

c. Menumbuhkan pemahaman dan kesadaran serta komitmen pimpinan satker terkait digitalisasi pembayaran dilingkup satker-nya.

Rapat Evaluasi Implementasi Digitalisasi Pembayaran pada Satker Lingkup KPPN Sinjai periode Maret 2025 dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Microsoft Teams. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penggunaan digitalisasi pembayaran pada satker lingkup KPPN Sinjai semakin meningkat. Beberapa permasalahan satker terkait CMS sudah mendapat respon langsung dari pihak BRI Cabang Sinjai. Selain itu, diharapkan satker dapat menyampaikan kendala yang dihadapi dalam implementasi digitalisasi pembayaran untuk selanjutnya dapat ditindaklanjuti oleh KPPN Sinjai atau BRI Cabang Sinjai.

Kegiatan Evaluasi Implementasi Digitalisasi Pembayaran pada Satker Lingkup KPPN Sinjai berjalan dengan lancar dengan dihadiri oleh Satker di wilayah kerja KPPN Sinjai. Pemaparan materi pada kegiatan ini dilakukan oleh narasumber dari KPPN Sinjai. Kegiatan ini sebagai wujud pelaksanaan tugas Tim Task Force Percepatan Implementasi Digipay Marketplace pada Satuan Kerja Lingkup KPPN Sinjai Tahun Anggaran 2025.

Kegiatan Evaluasi Implementasi Digitalisasi Pembayaran pada Satker Lingkup KPPN Sinjai periode Maret 2025 dibuka oleh Kepala Seksi PDMS, Bapak Jung pada pukul 09.30 WITA dengan menyampaikan urgensi dan dasar pelaksanaan kegiatan ini.Pembahasan dibuka oleh Pelaksana Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker, S. Rahmawati, untuk menyampaikan capaian implementasi digitalisasi pembayaran pada satker lingkup KPPN Sinjai periode Maret 2025, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dari satuankerja mengenai kendala yang dihadapi dalam implementasi digitalisasi pembayaran

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penggunaan digitalisasi pembayaran pada satker lingkup KPPN Sinjai semakin meningkat. Beberapa permasalahan satker terkait CMS sudah mendapat respon langsung dari pihak BRI Cabang Sinjai. Selain itu, diharapkan satker dapat menyampaikan kendala yang dihadapi dalam implementasi digitalisasi pembayaran untuk selanjutnya dapat ditindaklanjuti oleh KPPN Sinjai atau BRI Cabang Sinjai.

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search