Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

GKM Pengelolaan SDM

Sinjai - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggarakan kegiatan Gugus Kendali Mutu (GKM) Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) secara tatap muka di ruang rapat KPPN Sinjai pada Rabu (15/6) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Sinjai. Adapun materi yang diusung dalam GKM ini mengenai Implementasi Learning Organization.

Narasumber pada kegiatan GKM ini merupaka Kepala Subbagian Umum, Ibu Nur Jamilah. Dalam paparannya, beliau menyampaikan bahwa Learning Organization (LO) adalah upaya mewujudkan Kementerian Keuangan sebagai organisasi yang secara sistematis memfasilitasi pemelajar agar mampu berkembang dan bertransformasi secara berkesinambungan guna mendukung pencapaian kinerja Kementerian Keuangan. Impelemntasi LO ini juga merupakan amanat KMK 283/KMK.011/2021, bahwa setiap unit Eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan dan organisasi non eselon harus mengimplementasikan LO dalam rangka memfasilitasi pemelajar.

Dengan adanya GKM ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan pengetahuan pegawai KPPN Sinjai serta menunjang peningkatan pelayanan KPPN Sinjai terhadap masyarakat. (*)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search