Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Dialog Kinerja Organisasi dan Pemantauan Risiko Periode Triwulan II 2022

SINJAI - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melaksanakan kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Umum Pemilik Risiko Triwulan II 2022 di Aula KPPN Sinjai pada Selasa (5/7) yang dihadiri oleh seluruh pegawai.

Kegiatan DKO dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi organisasi KPPN Sinjai dan sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja serta perlu dilakukannya pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kinerja secara berkala. Agenda kegiatan DKO diisi dengan pembahasan progress capaian IKU Kemenkeu-Three-Four-Five dan laporan progress pemantauan Manajemen Risiko sampai dengan Triwulan II Tahun 2022.

Kegiatan DKO dibuka oleh Kepala Subbagian Umum, Nur Jamilah, dengan menyampaikan summary nilai capaian IKU Kemenkeu-Three-Four-Five, dilanjutkan dengan pemaparan capaian IKU oleh masing-masing seksi, capaian Inisiatif Strategis oleh pelaksana kinerja, Septina Kusumaningtyas, dan progress pemantauan Manajemen Risiko oleh pelaksana KI, Canggih Hangga Larang.

Pelaksanaan DKO ditutup dengan evaluasi dan arahan Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Dalam arahannya disampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas pencapaian target kinerja sampai dengan periode triwulan II ini, yang mana seluruhnya telah melampaui target yang ditetapkan dalam kontrak kinerja. Beliau juga menyampaikan beberapa evaluasi untuk pelaksanaan kinerja organisasi dan penyusunan rencana aksi dalam rangka menunjang pencapaian seluruh target kinerja. Sebagai penutup, beliau berharap apa yang sudah dicapai sampai dengan saat ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. (*)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search