Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

GKM Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Unit Kerja Berpredikat WBK dan WBBM Tahun 2022

SINJAI - Guna memastikan bahwa semua tahapan dalam monitoring dan evaluasi Zona Integritas (ZI) bisa terpenuhi dengan optimalKantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melaksanakan kegiatan GKM Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Unit Kerja Berpredikat WBK dan WBBM Tahun 2022 di Ruang Rapat KPPN Sinjai pada Rabu (13/7). Kegiatan GKM dihadiri oleh seluruh pegawai KPPN Sinjai secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan GKM dibuka dan disampaikan oleh Kepala Seksi VeraKI, Anthon Misalayuk. Beliau menyampaikan bahwa adanya GKM ini merupakan tambahan pengetahuan bagi kita untuk memastikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam rangka Monev WBK Tahun 2022 dan penilaian WBBM Tahun 2023 sesuai standar.

Pada paparannya, Anthon Misalayuk menyampaikan mengenai dasar hukum dan tujuan adanya ZI ini, kemudian dilanjutkan hal-hal yang perlu dilakukan oleh peserta pemantauan dan evaluasi ZI seperti (1) internalisasi dalam rangka meningkatkan awareness seluruh pejabat dan pegawai, (2) memastikan program pembangunan ZI pasca capaian WBK dan WBBM tetap terlaksana serta menatausahakan dokumen sesuai LKE di google form secara berurutan dan lengkap, (3) strategi komunikasi pembangunan ZI di media sosial, (4) membangun kedeltaan pasca WBK WBBM melalui: inovasi, program island of integrity, keunggulan unit, kolaborasi, dst, dan (5) menyiapkan video profil pembangunan ZI dan slide paparan untuk persiapan field evaluation. (*)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search