Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Intensitas Hujan Tinggi, KPPN Sinjai Gelar Pembersihan Drainase

 

SINJAI - Selama bulan Juli, wilayah Kabupaten Sinjai, khususnya Kecamatan Sinjai Utara sering diguyur hujan lebat. Berbekal pengalaman banjir yang merendam lingkungan KPPN Sinjai pada tahun sebelumnya, KPPN Sinjai mengadakan pembersihan saluran drainase sekitar kantor. Kegiatan ini merupakan salah satu mitigasi risiko terjadinya banjir di lingkungan sekitar kantor.

Kegiatan pembersihan saluran drainase dilaksanakan pada 29 Juli 2022. Kepala Subbagian Umum, Nur Jamilah menjadi koordinator pelaksanaan kegiatan. Nur Jamilah mengatakan "Kegiatan bersih-bersih (saluran drainase) ini dilakukan mulai pukul setengah tujuh pagi (06.30 WITA). Sehingga tidak mengganggu pengguna jalan Abdul Latief,".

Kepala KPPN Sinjai mengapresiasi dan mengatakan agar kegiatan ini dilakukan lagi di bulan-bulan setelahnya. Hal ini mengingat terjadinya banjir yang merendam KPPN Sinjai pada bulan Juli tahun lalu dan berdampak pada kerugian aset. "Kegiatan pembersihan ini akan sangat bermanfaat. Semoga bisa dilaksanakan secara optimal dan dijadwalkan untuk bulan depan dan seterusnya. Apalagi kegiatan ini juga salah satu mitigasi risiko," ujar Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search