Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

OWOI : Ahli Ibadah yang Dicuekin Allah SWT

 

SINJAI-Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai kembali melakukan kegiatan rutin yaitu One Week One Information (OWOI) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai pada Kamis (23/02) di Front Office KPPN Sinjai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana berbagi informasi serta melaith public speaking pegawai.

Kegiatan dibuka oleh pembawa acara yaitu Sdr. Canggih Hangga Larang, pelaksana Seksi Verifikasi, Akuntasi, dan Kepatuha Internal KPPN Sinjai. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sdr. Janwar selaku PPNPN KPPN Sinjai dengan khidmat. Kemudian sesi selanjutnya adalah pembacaan kode etik dan kode perilaku mengenai nilai integritas yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Yusuf selaku PPNPN KPPN Sinjai. Usai pembacaan kode etik, dan dilanjutkan dengan penyampaian OWOI oleh Sdr. Muhammad Yusuf.

   

Dalam sesi OWOI yang disampaikan, Bapak Yusuf menyampaikan sebuah kisah mengenai seorang ahli ibadah yang dicuekin oleh Allah SWT. Seorang ahli ibadah tersebut adalah Abu bin Hisyam. Abu bin Hisyam senantiasa bangun setiap malam ketika yang lain tertidur untuk melaksanakan sholat malam. Namun, ternyata atas apa yang telah beliau laksanakan tersebut, namanya tidak tertera pada buku kumpulan nama-nama hamba pencinta Allah yang dibawa oleh malaikat. Abu bin Hisyam merasa merugi atas apa yang dia perbuat. Malaikat mengatakan bahwa Allah melarangnya untuk menulis nama Abu bin Hisyam.

Kegiatan OWOI kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan dari pimpinan dan sebagai pamungkas kegiatan OWOI ditutup dengan yel-yel Salam Perbendaharaan dan yel-yel KPPN Sinjai yang dipandu oleh Bapak Kariawan. KPPN Sinjai, Amanmi! (*)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search