Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

DKO Bulan Agustus: Usulan IKI Baru

 

SINJAI - Dalam rangka mengukur ketercapaian kinerja organisasi serta dialog hal-hal yang krusial dalam organisasi, KPPN Sinjai telah melaksanakan kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Unit Pemilik Risiko (RUPR) periode Agustus 2023 pada Kamis (24/08). Kegiatan dipimpin oleh Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi dan diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Sinjai.

Kegiatan dilaksanakan secara luring dan bertempat di Ruang Rapat KPPN Sinjai. Pada kesempatan ini, agenda yang dilaksanakan adalah internalisasi Aplikasi INTENSE DJPb versi 4.0.1, penyusunan manual IKI dan pengusulan IKI baru, serta penyampaian progres pemantauan risiko sampai dengan Agustus 2023. Sesi penyampaian internalisasi Aplikasi INTENSE dilakukan oleh Kepala Subbagian Umum, Nur Jamilah dan Pelaksana Subbagian Umum, Vivi Diana Azzara. Pada Aplikasi INTENSE terdapat perubahan pada tampilan beranda dan perubahan tampilan renstra dan renja, serta terdapat penambahan menu-menu baru.

 

 

Selanjutnya, kegiata disambung dengan pembahasan usulan IKI baru untuk tahun 2024. Pada bahasan kali ini, terdapat usulan IKI baru, yakni "Indeks Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Daftar Arsip Aktif". Hal ini didasari karena penyusunan Laporan Daftar Arsip Aktif adalah pekerjaan rutin yang dilaksanakan dalam periode triwulanan serta melekat pada PIC Kearsipan masing-masing Subbagian/Seksi. Ke depannya akan dilakukan pembahasan lebih lanjut terkait kesepakatan usulan IKI baru beserta manual IKI. Kegiatan lalu disambung dengan penyampaian progres pemantauan risiko sampai dengan Agustus 2023 oleh Kepala Seksi VeraKI, Agung Budi Sanyoto.

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search