Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

OWOI: "Sirna Sempurna"

 

SINJAI - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melaksanakan kegiatan rutin yaitu One Week One Information (OWOI) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai pada Kamis (24/08) bertempat di Front Office KPPN Sinjai secara tatap muka. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana berbagi informasi, penegakan kode etik dan kode perilaku pegawai, peningkatan budaya sadar risiko, serta pelatihan public speaking pegawai.

Pada sesi OWOI kali ini, kegiatan dipandu oleh pembawa acara yaitu Sdr. Janwar Wahyudi dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sdri. Andi Amalia Amala dengan khidmat. Kemudian, sesi selanjutnya adalah pembacaan kode etik dan kode perilaku mengenai nilai Pelayanan yang disampaikan oleh Sdr. Muhammad Aldi Subandi. Usai pembacaan kode etik, kegiatan disambung dengan penyampaian OWOI oleh Bpk. Kariawan.

 

 

OWOI kali ini, Bpk. Kariawan membacakan secarik puisi bertajuk "Sirna Sempurna". Setelah pembacaan puisi, beliau menyampaikan bahwa puisi tersebut mengandung amanat berupa pengingat untuk kita semua bahwasannya manusia diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kelak kita akan dipanggil dan kembali kepada-Nya. Oleh karena itu, kita perlu menunaikan ibadah, menjalankan segala perintah-Nya, serta menjauhi seluruh larangan-Nya.

Kemudian kegiatan ditutup dengan yel-yel Salam Perbendaharaan dan yel-yel KPPN Sinjai yang dipimpin oleh Sdr. Janwar Wahyudi.

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search