Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

DKO Triwulan III Tahun 2023: Ketercapaian IKI dan Pemantauan Risiko

 

SINJAI - Dalam rangka mengukur ketercapaian kinerja individu dan organisasi serta pelaporan pemantauan risiko sampai dengan periode Triwulan III Tahun 2023, telah dilaksanakan kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Unit Pemilik Risiko (RUPR) periode Triwulan III Tahun 2023 pada Selasa (03/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Sinjai ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan dipimpin langsung oleh Plh. Kepala KPPN Sinjai, Nur Jamilah. Pada kesempatan ini, Kepala KPPN Sinjai berhalangan untuk hadir dikarenakan adanya penugasan dari organisasi. Agenda pertama adalah pembahasan ketercapaian IKI Kemenkeu-Three KPPN Sinjai. Pada sesi ini, seluruh Kepala Subbagian/Seksi menyampaikan progres ketercapaian IKI, isu, akar masalah, implikasi, tindakan yang telah dilaksanakan, dan tindakan yang akan dilaksanakan pada periode berikutnya untuk setiap IKI yang di bawah koordinasi Subbagian/Seksi terkait. Setelah itu, turut dibahas progres pelaksanaan Inisiatif Strategis sampai dengan Triwulan III Tahun 2023. Secara garis besar, seluruh IKI Kemenkeu-Three telah tercapai dengan optimal. Agenda selanjutnya yakni pembahasan capaian IKI Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five dari seluruh Subbagian/Seksi. Setiap pegawai menyatakan bahwa IKI mereka telah tercapai dengan maksimal.

 

 

Agenda terakhir adalah penyampaian hasil pemantauan risiko sampai dengan Triwulan III Tahun 2023. Pemantauan risiko disampaikan oleh Staf Administrator Risiko KPPN Sinjai, Canggih Hangga Larang sekaligus mewakili Administrator Risiko KPPN Sinjai yang berhalangan hadir karena tengah melaksanakan cuti tahunan. Secara garis besar, seluruh risiko prioritas KPPN Sinjai telah termitigasi dengan baik dan statusnya telah turun pada level risiko sedang, rendah dan sangat rendah. Terdapat 1 (satu) risiko yang masih berada pada level risiko sangat tinggi yakni "Tidak lolos dalam penilaian WBBM" dikarenakan proses penialain WBBM maish berjalan.

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search