Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode Oktober 2022

SINJAI - Dalam rangka menjaga keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai, diadakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode mingguan selama bulan Oktober 2022. Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas ini juga merupakan langkah mitigasi risiko "Dicabutnya predikat Unit Kerja ZI WBK". Bertindak sebagai pimpinan rapat yaitu Kepala KPPN Sinjai, Bpk. Arif Kurniadi.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 07 Oktober 2022

Rapat dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai. Adapun agenda pada rapat kali ini adalah internalisasi Pembangunan Zona Integritas untuk pengungkit Penguatan Akuntabilitas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, serta evaluasi rencana aksi Tim Task Force.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 21 Oktober 2022

Rapat dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai. Adapun agenda pada rapat kali ini adalah pembahasan hasil desk evaluation dan field evaluation Monev WBK Tahun 2022.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 28 Oktober 2022

Rapat dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Plh. Kepala KPPN Sinjai. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai. Adapun agenda pada rapat kali ini adalah penyampaian susunan tim Pembangunan Zona Integritas KPPN Sinjai Tahun 2022 terbaru dan evaluasi dokumen Pembangunan Zona Integritas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search