Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode September 2023

 

SINJAI - Dalam rangka menjaga keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai, seluruh pegawai KPPN Sinjai berkomitmen untuk melakukan evaluasi Pembangunan Zona Integritas dengan periode mingguan. Berikut adalah rekapitulasi dari Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas selama September 2023.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 1 September 2023

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Adapun agenda rapat kali ini adalah evaluasi progres pengembangan inovasi dan evaluasi Tim Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur dan Penguatan Akuntabilitas.

 

 

 

 

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 8 September 2023

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Adapun agenda rapat kali ini adalah evaluasi Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 15 September 2023

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Plh. Kepala KPPN Sinjai, Nur Jamilah. Adapun agenda rapat kali ini adalah penyampaian monitoring dokumen pemenuhan dan reform masing-masing Pengungkit.

 

 

 

 

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 22 September 2023

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Adapun agenda rapat kali ini adalah evaluasi progres pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan ZI sampai dengan periode September 2023 dan evaluasi progres pemenuhan dokumen Pembangunan ZI.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 27 September 2023

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Sinjai dan dipimpin langsung oleh Plh. Kepala KPPN Sinjai, Agung Budi Sanyoto. Adapun agenda rapat kali ini adalah pembahasan Perubahan Tim Pembangunan ZI KPPN Sinjai Tahun 2023 dan evaluasi progres pemenuhan dokumen Pembangunan ZI.

 

 

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search