Jl Basuki Rahmat KM 7,Malaingkedi, Sorong, Papua Barat

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

Penyerahan DIPA Satuan Kerja Wilayah KPPN Sorong Tahun Anggaran 2018

           Sorong, 22 Desember 2017 - Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua Barat bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong melaksanakan penyerahan DIPA

Satuan Kerja (Satker) Lingkup Pembayaran KPPN Sorong Tahun Anggaran 2018. Yang dibuka oleh Bapak Muhdi, selaku Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat. Beliau menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya peran satuan kerja dalam percepatan pembangunan di daerah. Oleh karena itu, dibutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional, berkompetensi  dan berintegritas yang tinggi. 

          Kemudian dilakukan penyerahan DIPA Satker TA 2018 secara simbolis dengan 10 perwakilan Satker yang selanjutnya foto bersama Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat. Kemudian penandatanganan Pakta Integritas dengan Pemerintah Daerah Kota Sorong terkait pelaksanaan penyaluran Dana Alokasi Khusus dan Dana Desa Kota Sorong. Setelah itu penyerahan penghargaan satuan kerja terbaik dari segi pelaksanaan anggaran dan pelaporan pelaksanaan anggaran.

          Setelah acara selesai seluruh peserta menyanyikan lagu Tanah Papua dengan penghayatan tinggi. Kemudian ditutup oleh MC dan selanjutnya acara ramah tamah. 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search