Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

Pendampingan DIGIPAY lingkup wilayah Kab. Tulang Bawang di Pengadilan Negeri Menggala

Rabu, 09 Agustus 2023. KPPN Kotabumi melakukan sosialisasi sekaligus pendampingan Implementasi Aplikasi Digipay Satu untuk satker mitra kerja KPPN Kotabumi Lingkup Wilayah Tulang Bawang. pada kesempatan ini terdapat beberapa materi yang disampaikan diantaranya tentang Asistensi Migrasi dan Implementasi Digipay Satu, Pembinaan Standarisasi Kompetensi Pejabat Perbendaharaan, dan Pembinaan Implementasi Platfom Pembayaran Pemerintah (KKP, KKPD, dan CMS).

Meeting Point acara ini berada di Ruang Teleconference Pengadilan Negeri Menggala. Acara ini dihadiri oleh satker mitra kerja KPPN Kotabumi di Lingkup Tulang Bawang seperti: Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Pengadilan Agama Tulang Bawang, Rumah Tahanan Menggala, Polres Tulang Bawang, Kementrian Agama Kab. Tulang Bawang, Komisi Pemilihan Umum Kab. Tulang Bawang, Badan Pusat Statistik Kab. Tulang Bawang, Badan Pertanahan Nasional Kab. Tulang Bawang, dan LOKA POM di Kab. Tulang Bawang.

 

Sumber :

https://pn-menggala.go.id/berita/berita-terkini/422-pendampingan-implementasi-asistensi-aplikasi-digipay-pada-satker-lingkup-wilayah-tulang-bawang-oleh-kppn-kotabumi-di-pengadilan-negeri-menggala

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search