Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

KPPN Makassar II Memperoleh Penghargaan Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran TA 2020

Pada hari Jumat, 19 Maret 2021, Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah yang diadakan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kepala KPPN dalam wilayah kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu rangkaian kegiatan dalam Rapat Koordinasi Wilayah adalah penyerahan Piagam Penghargaan.
 
Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Kinerja Pelaksanaan Anggaran selama TA 2020 yang terbagi menjadi beberapa kategori. Seperti yang kita pahami, TA 2020 merupakan tahun yang berbeda karena seluruh negeri menghadai Pandemi COVID-19 yang menjadi tantangan luar biasa dalam pelaksanaan APBN 2020.

Akan tetapi bersama-sama dengan sinergi mantap dari seluruh jajaran pejabat dan pegawai KPPN Makassar II dan dukungan dari para stakeholder, kita mampu mengawal Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).
 
Penyerahan Penghargaan KPPN Makassar II TA 2020 oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi SelatanAlhamdulillah berkat upaya dan kerja keras serta dukungan seluruh stakeholder, KPPN Makassar II memperoleh apresiasi atas kinerja tahun 2020 dari Kanwil @djpb_sulsel dalam Rapat Koordinasi Wilayah Pejuang Anging Mammiri lingkup Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Selatan Tahun 2021. Apresiasi tersebut yakni:
 
1. Peringkat I (Selaku BUN) dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020;
2. Peringkat I hasil Pembinaan dan Supervisi Penilaian Kinerja KPPN se-Prov. Sulsel; dan
3. Peringkat III (Selaku Satker) Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020.
 
Raihan ini adalah wujud #sinergimantap insan perbendaharaan KPPN Makassar II bersama seluruh stakeholder.
Terima Kasih atas dukungan #CesKeu KPPN Makassar II, mari kita lanjutkan #mengawalAPBNIndonesiaMaju di Tahun 2021
 
Peringkat I Penilaian IKPA Selaku Kuasa BUN Daerah Kategori KPPN Tipe A1 Lingkup Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Semester II Tahun 2020
 
Peraih Nilai Kinerja Pertama Hasil Pembinaan dan Supervisi KPPN Semester II tahun 2020 Kategori KPPN Tipe A1 Provinsi
 
Peringkat III Penilaian IKPA Sebagai Satker Kategori KPPN Tipe A1 Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan Semester II Tahun 2020

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search