Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Forum Group Discussion (FGD) Pejabat Administrator periode Triwulan II Tahun 2022

Selasa, 14 Juni 2022 KPPN Makassar II menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) Pejabat Administrator periode Triwulan II Tahun 2022.
Tema yang dibawakan kali ini adalah Kemenkeu Menuju Normal Baru. Bertindak sebagai narasumber adalah Kepala KPPN Makassar II, Arief Rahman Hakim.
Dalam paparannya, dijelaskan bahwa telah terjadi berbagai perubahan baik secara aturan, sistem maupun prosedur. Hal ini menyikapi perkembangan pandemi COVID-19 sejak awal 2020, mulai dari pengaturan mengenai WFH, flexy time., hingga WFA (Work From Anywhere).
Tentu saja semua perlu mempertimbangkan berbagai hal seperti aplikasi yang mendukung pelaksanaannya. Integritas menjadi kunci utama dari pelaksanaan cara kerja normal baru.
Dijelaskan pula mengenai budaya Kemenkeu SATU yang merupakan akronim Sinergi, Adaptif, ber-Teknologi, dang Unggul.
Dengan adanya sistem budaya kerja yang baru ini diharapkan dari seluruh pegawai saling berkolaborasi untuk tujuan organisasi yang lebih baik.
Mungkin gambar dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'W KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK REPUBLIKINDONESIA INDONESIA Focus Group Discussion PPN KPPN MAKASSARE Kemenkeu Menuju Normal Baru Selasa, 14 Juni 2022 G2O NDONESIA FGD Pejabat Administrator Triwulan II Tahun 2022 DJPb Treasury HAnDAL Indonesian'

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search