Berita dan Artikel

Informasi Seputar Kinerja dan Realisasi APBN Wilayah Provinsi Jawa Barat

Launching Co-Location Layanan Bersama

Bandung, 4 Juli 2017 - Bertempat di Jalan Diponegoro No. 59 Bandung, Kanwil DJPB Provinsi Jawa Barat bersama dengan Kanwil Ditjen Kekayaan Negara, LPSE Provinsi Jawa Barat, dan LPSE Kementerian Keuangan pada hari Selasa, 4 Maret 2017, telah melaksanakan kegiatan peluncuran CO-LOCATION LAYANAN BERSAMA.

Tujuan Layanan Bersama adalah memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan negara kepada mitra kerja di wilayah Provinsi Jawa Barat. Adapun bentuk layanan yang diberikan adalah Rekonsiliasi Terpadu, Informasi Terpadu, Layanan Klinik Investasi dan Pemasaran SBN Serta Hubungan Investor Daerah, Layanan Registrasi Hibah Langsung Dalam Negeri Di Daerah, Dan Layanan Pengaduan Secara Elektronik (LPSE) di daerah.

Layanan bersama ini merupakan bentuk sinergi antar unit eselon I Kementerian Keuangan yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja Kementerian Keuangan di wilayah Jawa Barat. Untuk itu, seluruh satuan kerja mauoun Pemerintah Daerah di wilayah Provinsi Jawa Barat selaku mitra kerja diharapkan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya Layanan Bersama tersebut. sambutan Kepala Kanwil DJPB Prov. JabarSambutan Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search