Berita dan Artikel

Informasi Seputar Kinerja dan Realisasi APBN Wilayah Provinsi Jawa Barat

Semarak Hari Oeang ke-71

Bandung, 30/10/17 - Dalam rangka menyambut hari Oeang Republik Indonesia (ORI) ke-71, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat, KPPN Bandung I dan KPPN Bandung II menyelenggarakan dan mengikuti beberapa kegiatan.

Kegiatan tersebut antara lain Pertandingan Tenis Meja dan Bola Voli Lingkup Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Barat yang ada di Kota Bandung. Tim Putri Tenis Meja DJPb Kota Bandung menjadi Juara sedangkan Tim Putra meraih peringkat kedua, untuk pertandingan Bola Voli Tim DJPb Kota Bandung menjadi runner up setelah difinal takluk dari Tim DJBC Kota Bandung. 

Selain Pertandingan juga diadakan acara "Donor Darah ORI 2017" yang bertempat di Aula Timur Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat, acara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai dari seluruh Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Barat yang ada di Kota Bandung. Kegiatan "Donor Darah ORI 2017" menghasilkan 59 buah labu darah yang semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan selanjutnya yaitu jalan santai lingkup Perwakilan Kementerian Keuangan.

  

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search