Berita dan Artikel

Informasi Seputar Kinerja dan Realisasi APBN Wilayah Provinsi Jawa Barat

Treasury Goes To School 2021

Masih dalam semarak kemeriahan Hari Bakti Perbendaharaan Ke-17, Kanwil DJPB Jawa Barat beserta 12 Kantor vertikal lingkup Jawa Barat menyelenggarakan Kegiatan Treasury Goes To School 2021 dengan mengusung tema "Millenial Peduli APBN" (28/07) secara daring melalui Zoom Meeting. 
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tingginya minat para siswa di Jawa Barat untuk melanjutkan pendidikan ke Jenjang yang lebih tinggi membuat Kanwil DJPb Prov Jawa Barat dan Semua KPPN bergerak untuk memberikan wadah informasi mengenai Kementerian Keuangan dan Politeknik Keuangan Negara – STAN Tahun Ajaran 2021/2022.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kanwil DJPB Provinsi Jawa Barat, 300 lebih siswa/siswi SMA dan Sederajat di Lingkup Jawa Barat, Serta para Pegawai di Lingkungan Kanwil DJPb Jawa Barat, dan menghadirkan Narasumber yang luar biasa yakni Kak Uus Kusyati, Kak Haryono, Kak Ari, dan Kak Meika.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Bapak Dedi Sopandi selaku kepala Kanwil DJPB Provinsi Jawa Barat menyampaikan sambutan mengenai peran APBN dalam mengatasi pandemi covid-19 dan Kepedulian pemerintah terkait kebijakan dalam membantu perekonomian masyarakat. Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para narasumber dan di selingin dengan sesi tanya jawab dan kuis yang diikuti oleh para siswa dengan antusias yang tinggi serta pembagian doorprize menarik bagi para siswa siswi pemenang dari berbagai kategori. Rangkaian acara berakhir pada pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Semoga selepas kegiatan ini, baik pihak sekolah maupun siswa lebih siap dalam menghadapi Tahap Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Tahun Ajaran 2021/2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search