Berita dan Artikel

Informasi Seputar Kinerja dan Realisasi APBN Wilayah Provinsi Jawa Barat

ACARA PUNCAK HARI BAKTI PERBENDAHARAAN 2021

Bertempat di aula Soekarno gedung Dwi Warna, para pejabat dan pegawai Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat bersama-sama mengikuti acara puncak peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara daring. Acara diawali oleh penyampaian capaian kinerja dan prestasi DJPb oleh Dirjen Perbendaharaan, diantaranya 191 unit kerja mendapatkan predikat WBK dan 29 unit kerja mendapatkan predikat WBBM. Selanjutnya, Menteri Keuangan ibu Sri Mulyani menyampaikan apresiasi terhadap kinerja dan prestasi Ditjen Perbendaharaan, sekaligus me-launching Digital Exhibition Perbendaharaan dan roll out SAKTI.  

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan Kanwil DJPb Jawa Barat sebagai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Pendukung Program KUR Terbaik III Kategori Kanwil Besar Tahun 2021 dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, yang diserahkan oleh Kakanwil DJPb Provinsi Jawa Barat kepada Tim Bidang PPA II yang menjadi motor penggerak KUR di lingkup Jawa Barat. Selanjutnya acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kakanwil Jabar dan foto bersama.

Menteri Keuangan dan jajaran pimpinan Ditjen Perbendaharaan berpesan kepada seluruh insan perbendaharaan untuk dapat terus semakin berkontribusi dalam mendorong pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional. Selamat Hari Bakti Perbendaharaan ke-18, Kemenkeu Satu Kemenkeu Terpercaya.DJPb HAnDAL !

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search