Survei Kepuasan Pengguna Layanan di lingkungan Kemenkeu termasuk di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), dalam hal ini pada Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumatera Barat dilakukan sebagai bagian dari inisiatif Kementerian Keuangan untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Survei ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan umpan balik langsung dari pengguna layanan Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumatera Barat, sehingga dapat memahami sejauh mana kepuasan pengguna layanannya. Hasil dari survei ini tidak hanya menjadi indikator kepuasan pelanggan, tetapi juga menjadi landasan penting bagi DJPb dalam merancang dan mengimplementasikan perbaikan-perbaikan strategis guna meningkatkan kualitas dan efektivitas layanan di masa yang akan datang.
- Survei Kepuasan Pengguna Layanan
SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN
Pendahuluan
Unduh PDF: Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan
Pratinjau