Seluruh mitra perbendaharaan tentunya telah terbantu dalam pemenuhan haknya melalui berbagai jenis layanan KPPN. KPPN Jakarta V juga terus mengeluarkan inovasi-inovasi baru sebagai upaya perbaikan pelayanan menuju kesempuraan. Penyampaian informasi terbaru seputar perbendaharaan telah diselenggarakan melalui kegiatan-kegiatan interaktif. Di samping itu, semua permasalahan teknis satuan kerja (satker) yang tidak terjawab secara rinci dalam kebijakan perbendaharaan juga telah terjawab oleh customer service officer (CSO) KPPN Jakarta V, melalui satu wadah terintegrasi yakni HAI-CSO di aplikasi Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (OM-SPAN).
Kini seluruh pertanyaan-pertanyaan yang sering dihadapi satker mitra KPPN Jakarta V telah dikompilasi dan dikategorikan beserta solusinya ke dalam satu buku elektronik yang bisa diakses di manapun dan kapanpun. Buku ini dapat diunduh melalui bit.ly/BukuFAQKPPN5 dan dapat dijadikan pedoman dalam setiap permasalahan satker sebelum mengajukan layanan CSO.