Jakarta

Podcast KPPN Jakarta V: Terus Berinovasi ditengah Pandemi

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

KPPN Jakarta V saat ini memiliki dua issue mendesak, di antaranya terkait data kontrak dan retur SPM. Jumlah data kontrak yang dikelola terhitung banyak karena KPPN Jakarta V menangani pencairan dana beberapa K/L yang fokus dalam kegiatan infrastruktur yaitu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Untuk issue retur sendiri, KPPN Jakarta V mencatatkan jumlah retur SP2D terbanyak kedua pada semester I tahun 2021 se-Indonesia.

Untuk menyelesaikan dua issue tersebut, KPPN Jakarta V berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para stakeholder melalui pendekatan literasi keuangan negara dengan mengoptimalkan perkembangan teknologi informasi. Maka dari itu, hadirlah podcast KPPN Jakarta V yang dapat didengar oleh semua kalangan dengan mudah kapanpun dan dimanapun. KPPN Jakarta V memilih media podcast karena materi dapat disampaikan secara santai namun tetap informatif. Selain itu, mudahnya akses ke berbagai media sosial membuat podcast banyak digemari oleh kaum millenia. Untuk tujuan edukasi, podcast KPPN Jakarta V akan secara khusus membahas tentang layanan data kontrak dan retur SP2D.

Bertempat di ruang mini TLC, (10/09) Sdr. Dzaky Maulidan Mubarok dan Sdr. Firman Adi Prabowo, Pejabat Fungsional PTPN KPPN Jakarta V, memulai rekaman perdana podcast tentang layanan data kontrak KPPN Jakarta V. Selanjutnya, dilakukan perekaman podcast tentang retur oleh Sdri. Rachel Dwi Aurindah, Isna Lailatul Fajriyah dan Sdr. Ryan Fattah Kusuma yang berlokasi di ruang rapat lt. 2 KPPN Jakarta V.

Penasaran kan podcast KPPN Jakarta V bahas apa aja? Semua podcast KPPN Jakarta V dapat didengar di linktr.ee/podcastkppnjkt5

Diharapkan dengan hadirnya podcast KPPN Jakarta V ini, para mitra Satuan Kerja KPPN Jakarta V dapat terbantu dalam menerima informasi-informasi tentang Data Kontrak dan Retur SP2D. Upaya pembuatan podcast ini merupakan salah satu implementasi dari nilai Kementerian Keuangan, yaitu Kesempurnaan. Nantikan inovasi KPPN Jakarta V lainnya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

SALURAN PENGADUAN

 -   -  Pengaduan_JktV

via WA:  081188808579.

Search