Sebagai salah satu kantor vertikal yang memberikan pelayanan di daerah, KPPN Kuala Tungkal terus berupaya meningkatkan pengetahuan dan kompetensi seluruh elemen pegawainya dalam memberikan pelayanan. Peningkatan kompetensi tersebut salah satunya diwujudkan dengan pelatihan/training. Dan salah satunya adalah pelatihan/training service excellence. Training ini diberikan agar seluruh stakeholder dapat merasakan pelayanan yang semakin memuaskan ketika berada di KPPN kuala tungkal.
Pelatihan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri Kuala Tungkal sebagai trainer/narasumber dalam pelatihan ini. Dan kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh pegawai baik yang berada di layanan front Office maupun yang berada di back Office. Kita semua berharap dengan adanya program pelatihan ini, semakin menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.
[carousel source="media: images/foto_berita/Service/20180628_093354_HDR.jpg,images/foto_berita/Service/20180628_093418_HDR.jpg,images/foto_berita/Service/20180628_093428_HDR.jpg,images/foto_berita/Service/20180628_093440_HDR.jpg,images/foto_berita/Service/20180628_093510_HDR.jpg,images/foto_berita/Service/20180628_094907_HDR.jpg,images/foto_berita/Service/20180628_094931_HDR.jpg" title="no" title_link="no" intro_text="no" arrows="yes" loop="yes"]