Jl. Thomas Cup No.1 Kab. Tanjung Jabung Barat

Berita

Seputar KPPN Kuala Tungkal

Previous Next

Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024

Halo Sobat Tangguh!

Sehubungan dengan pelaksanaan tugas pimpinan unit KPPN Kuala Tungkal yang baru, pada hari Kamis (21/03) kami mengadakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala Seksi dan Kepala Kantor bertempat di Aula KPPN Kuala Tungkal. Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk komitmen KPPN Kuala Tungkal dalam upaya menjaga kualitas layanan melalui peningkatan integritas, pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta implementasi kode etik pegawai.

Dokumen Pakta Integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Sejak tahun 2023, proses penandatanganan pakta integritas telah dilakukan secara elektronik menggunakan digital signature pada aplikasi Nadine Kementerian Keuangan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan digitalisasi serta memanfaatkan fitur keamanan digital signature, sehingga dapat dipastikan bahwa dokumen yang telah ditandatangani secara elektronik adalah sah dan valid.

#KPPNKualaTungkalTangguh
#InTress

 

     

 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kuala Tungkal
Jl. Thomas Cup No.1 Tungkal Ilir III Kuala Tungkal Kab. Tanjung Jabung Barat 36513
Tel: 0742-323225 Fax: 0742-323226

IKUTI KAMI:

 

PENGADUAN:

     
     
   

Search