Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 79, Kota Padang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Capacity Building Penguatan Ideologi Kebangsaan KPPN Padang Tahun 2023

 

Sabtu, 2 Desember 2023 KPPN Padang melaksanakan kegiatan Capacity Building bagi seluruh pegawai dan keluarga, kegiatan tersebut bertempat di Pantai Carolina, Kota Padang.

Acara Capacity Building tersebut merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap triwulan sekali untuk pegawai dan keluarganya sehingga bisa mengenal satu sama lain. “Kegiatan pembangunan karakter bagi pegawai tidak hanya dilakukan di tempat kerja, ada kalanya kita juga bisa lakukan di lapangan menggunakan games untuk pengembangan kreatifitas sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja,” tutur Joko Supriyanto, Kepala KPPN Padang dalam sambutannya.

Kegiatan berikutnya berupa paparan materi penguatan Ideologi Kebangsaan dan 19 Program Pembiasaan Budaya di Kementerian Keuangan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan tulang punggung birokrasi yang menjadi elemen penting dalam penyelenggaraan negara. ASN juga berperan sebagai perekat dan pemersatu bangsa, serta harus menjunjung tinggi nilai-nilai dasar wajib setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan pemerintah yang sah.

Kegiatan dilanjutkan dengan games team building, tujuan dari kegiatan pelaksanaan games team building ini adalah untuk membantu pegawai dalam meningkatkan kompetensi kerjasama kelompok yang bermanfaat untuk menciptakan sinergitas pegawai ketika bekerja.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search