KPPN Khusus Penerimaan

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KPPN Khusus Penerimaan Menang di Laga Perdana Turnamen Senyawa 2018

KPPN Khusus Penerimaan (KPPN KP) mencatat prestasi meyakinkan pada laga perdana Grup A Turnamen Futsal Senyawa 2018 dengan mengalahkan Tim Direktorat SITP B dengan skor telak 4-2. Dalam pertandingan di Lapangan Maestro, Kemayoran, Jumat (3/8/2018) pagi pukul 08.00 WIB, KPPN KP bermain spartan dan solid menghadapi lawan yang lebih diunggulkan.

KPPN KP unggul terlebih dahulu melalui sepakan Ridzal memanfaatkan sodoran Kapten Tim Febri, sebelum disamakan oleh tim lawan melalui Bayu. Mendominasi jalannya pertandingan, KPPN KP kembali unggul 2-1. Memanfaatkan tendangan sudut, kembali sang skipper Febri memberikan assist kepada Ridzal untuk mencetak brace dengan sebuah tendangan first time. Dit. SITP B kembali menyamakan skor melalui Nasir juga melalui skema tendangan sudut. Skor  2-2 bertahan hingga turun minum.

Baru 2 detik kick off babak kedua berjalan, KPPN KP kembali unggul 3-2 melalui sepakan terarah Deni memanfaatkan umpan Ridzal. Terus menekan membuat tim lawan kembali kebobolan melalui tendangan keras Nurdin. Namun sayang gol dianulir oleh wasit karena bola dianggap belum melewati garis gawang. Padahal, kiper lawan juga sudah menganggap itu gol. Akhirnya KPPN KP mengunci pertandingan dengan skor 4-2 setelah Bayu membuat gol bunuh diri karena kesalahan mengantisipasi tendangan pojok Ridzal.

Turnamen Futsal Senyawa sendiri merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan tahun ini diikuti oleh 15 tim yang terbagi menjadi dua grup. KPPN KP menjadi satu-satunya tim futsal eselon III yang tampil dalam ajang tahunan ini. KPPN KP juga mencatatkan prestasi tersendiri sebagai satu-satunya tim yang tidak pernah tergabung, baik dengan KPPN atau Direktorat lain selama mengikuti turnamen ini. Untuk Turnamen Senyawa tahun 2018 ini, KPPN Khusus Penerimaan berada dalam grup A bersama tim dari Direktorat Sistem Perbendaharaan, Setditjen B, Direktorat SITP B, BLU Sawit, Direktorat APK, Direktorat PKN, dan Direktorat PA. “Bravo Direktorat Jenderal Perbendaharaan! For the game – for treasury”.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search